Eduvacation

Nggak tau gimana ceritanya sampai pada akhirnya hari ini kita bisa juga ketemu di Jakarta. Sama krucil-krucil temen kampus the one and only trmrn kampus. Awalnya aku cuma bikin agenda untuk ketemu sama Nisak disini. Nisak emang mau ada rencana untuk ke Jakarta untuk tes lanjut kuliah di UI. Tapi karena kita bahas agenda ketemunya di group line, jadinya malah lainnya ikut untuk dateng ke Jakarta. Aku jelas seneng banget, secara semenjak wisuda kita nggak ketemu lagi dan disini aku jarang main kemana-mana. Dan akhirnya, hari ini kita ketemu dan main bareng. 




Tempat-tempat yang kita datengin sebenernya lebih mirip tempat wisata edukasi. Antara nggak tau mau main kemana dan kebetulan juga mereka udah lama nggak ke Jakarta jadi ku ajak aja ke tempat-tempat wisata edukasi. Tempat-tempat yang di datengin kayak TMII dan Kota Tua. Udah lama juga nggak pernah ke TMII dan Kota Tua. Lucu sih sebenernya wisata edukasi hehe. Oiya, hari ini juga kita puasa. Jadi nggak banyak tempat-tempat yang kita datengin karena takut nanti bikin lemes dan bikin godaan untuk batal puasa.










Doi hari ini nemenin buat jadi supir hehe. Sebenernya selain bisa main sama temen-temen, aku juga bisa main bareng doi. Lumayan lah sambil menyelam minum tajin. Selama kita perjalanan kita juga banyak ngobrol-ngobrol hal apa yang mau kita lakuin. Ada yang mau lanjutin S1, ada yang mau kerja juga. Selama ketemu tadi kita manfaatin buat ngobrol. Tapi tetep, lebih banyak foto-foto. Kapan lagi ketemu sama mereka, meskipun nggak komplit ❤