Suprise Chaca

Hari ini ulang tahun Chaca yang ke-21. Kita semua udah dari jauh hari buat rencana untuk kasih surprise ke dia. Sebelum ke rumah Chaca, semua temen-temen kumpul dirumah ku karena emang jarak rumah Chaca ke rumahku lebih deket dibanding yang lain. Suprise nya sederhana, walaupun nih ya udah di rencanain dari jauh hari tapi ujungnya persiapannya kurang mateng. Ya ngaret lah, ya bingung kasih kue apa lah. Jadi ujungnya kita kemaleman ke tempat Chaca karena kebanyakan mikir. Tapi yang terpenting sih kita semua bisa komplit buat hari ini.




Setelah dari sana, karena masih ada senggang waktu mumpung belum tengah malam banget jadinya kita nongkrong ke Mc Donald Jombor. Nyari tempat nongkrongnya yang nggak jauh-jauh dari rumah ku dan nggak ngehabisin waktu untuk perjalanan. Toh kita emang tadinya nggak ada rencana untuk nongkrong bareng sih.



Kalau udah ketemu mereka, udah ada Go-pro semuanya langsung fokusnya ke foto-foto. Dari dulu kalau udah sama mereka isinya foto terus. Ya nggak apa-apa sih, ketemu sebentar dan isinya cuma foto-foto aja udah seneng ❤