Buka Puasa di Pantai Siung

Udah mulai bulan puasa dan entahlah ini hari ke berapa puasa. Puasa hari ini seneng banget karena nggak direncanain alias dadakan justru bisa ngerasain buka puasa di pantai. Awalnya itu karena aku pengen banget main jauh sama Agra karena sama-sama gabut, eh taunya Agra juga ngajak Ewal dan Tinus. Mumpung juga udah lama nggak main sama mereka jadi sekalian aja bisa main bareng-bareng dan sekaligus ngabuburit. Meskipun mereka semua nggak puasa, tapi mereka ngehargai banget ikutan nahan untuk nggak makan dan minum juga sampek kita sampai di pantai Siung. 

Karena kita bawa motor, jadi untuk lebih amannya Ewal dan Tinus jadi supir kita masing-masing hehe. Aku sama Ewal dan Agra sama Tinus. Ya tau sendiri perjalanan ke Gunung Kidul bisa 3 jam, belum panas dan haus karena aku lagi puasa juga. Udah lama nggak ke pantai, rasanya kayak bagus banget jalanan nya. Dan sampai di pantai Siung untungnya pantai nya sepi. Ada beberapa orang sih yang pasang tenda untuk campbeach, tapi itungannya ini masih sepi dan jadinya bisa bebas, yeay !







Saking sepi pantainya, mau gaya apa ya bebas-bebas aja. Untungnya ombak nya tadi nggak kenceng, jadi masih bisa lah basah-basahan dikit. Meskipun sunset nggak begitu keliatan tapi nggak jadi masalah. Sewaktu mau buka puasa, ini pantai makin sepi dan makin gelap. Mungkin karena warung-warung disekitar sana udah pada tutup dan minim cahaya, jadi sewaktu makan bekal buat buka puasa agak remang-remang. Rada was-was sebenernya buat perjalanan pulang, tapi untungnya selamat sampai rumah. Yah, seru banget lah intinya karena bisa ngabuburit dan buka puasa disini ❤