DBL Event

Di acara ini aku banyak banget pengalaman dan kenalan. Banyak kenalan sih tepatnya. Mulai dari partner crew yang hampir setiap hari ketemu di Radar Jogja dan belum lagi ketemu anak-anak yang asik lainnya dari bagian lainnya. Serunya acara ini, setiap minggu akan ada tema acara. Panitianya di minta untuk berdandan dan pakai properti sesuai dengan tema hari. Belum lagi ada segalam macam roadhsow yang di adain, salah satunya roadshow yang diadain di Ambarukmo Plaza waktu itu.










Selain itu, aku juga kesempatan nemenin crew yang lain untuk jadi crew di Gala Dinner peserta cheers di East Parc. Jadi sebelum acara penentuan pemenang dari beberapa peserat dance yang ikut, ada gala dinner untuk sekaligus ngumumin pemenangnya akan dapet hadiah apa aja. Disini tugasku waktu itu sebenernya hanya untuk absensi pesertanya aja. Tapi mau nggak mau tetep aku harus pakai dress karena acaranya resmi kayak bener-bener gala dinner.




Dari yang cuma bisa nonton acara nya dari dulu, sekarang bisa berpartisipaasi langsung ke acara nya. Dari yang bukan anak malam, ikut acara ini jadi anak malam karena setiap hari pulang malem. Sebenernya ini acara sejak dulu jaman SMA banyak banget kenangannya. Jadi senengnya pun nggak kebayang. Anyway, makasih buat Valent untuk kesempatannya ❤