Jakarta dan Jajanan

Biasanya kalau naik kereta ke Bogor pasti turunnya di Pasar Senen, tapi karena sekarang beda jadi turunnya di Jatinegara buat pertama kalinya. Dan bedanya lagi, kalau biasanya aku di Jakarta dijemput sama doi pakai Uber atau Gocar kemana mana, kemarin itu kita naik motor sendiri. Lumayan banget buat ngurangin ongkos transport dan bisa bebas kemana aja selama di sini. Mungkin kalau di Jakarta bawa kendaraan sendiri kendalanya cuma macet aja. Dan berkat bantuan waze dari stasiun Jatinegara sampek juga di tempat bakso yang katanya terkenal di daerah Tebet.


Tapi sempet beberapa waktu kita nggak makan bakso. Buat jeda aja supaya nggak bakso terus. Jadi aku rekomendasiin doi buat makan masakan korea, selain akunya juga ngidam sebenernya. Sebelumnya aku sempet kepoin akun foodgram yang ada di Jakarta, dan makanan ini sering banget muncul di timeline mereka. Karena juga makin penasaran, hari itu juga langsung nyobain. Resto Korea yang ku maksud ini namanya Ojju Kfood, dan ternyata tempatnya di Kota Kasablanka.


Nggak banyak makanan yang kita pesen, cuma chicken roll cheese & fried rice nya dan Ramyeon. Sebelum makan Chicken Cheese Roll nya, kita makan Ramyeon nya dulu, sayangnya nggak sempet ke foto karena udah keburu laper. Ramyeon nya enak banget, dan kimchi nya juga nggak kalah enaknya. Kalau untuk chicken roll cheese nya, pertama makan 2 ayam enak banget, tapi lama-lama agak eneg juga karena udah keburu kekenyangan dan terlalu nge-cheese. Tapi semuanya enak banget. Intinya nggak nyesel nunggu antrian yang nguras waktu hampir 4 jam. Nggak ada capeknya kalau yang ditunggu dan di bahas urusan perut. Next time bisa kesini lagi ✌