Menteng

Akhirnya setelah semua agenda wawancara dan tes selesai dimana-mana, tanggal 28 Maret sempet ketemu dan main sebentar sama doi di Jakarta. Karena cuma sebentar jadi kita nggak begitu banyak tempat yang di datengin, cuma ke Mapple Tree & Oak yang ada di daerah Menteng, Menurutku tempatnya bagus banget, walaupun sayangnya harga menu disana sedikit mahal buat orang pengangguran macam aku.





Mungkin karena kawasan elite, jadi cafe-cafe di sepanjang jalan disana pun harganya pricely. Untuk ukuran cafe semacam ini dengan harga di atas 50 setiap menu nya menurutku sih mahal. Tapi tempatnya emang bagus buat foto karena setiap sudut ruangannya bagus. Karena posisi disitu pas itu rame, jadi kita kebagian tempat di luar dan itu di pinggir. Untuk menu makanannya sebenernya kebanyakan menu makanan untuk vegan. Jadi lebih banyak makanan yang nggak berat.

Nggak mau lama-lama, kita terus lanjut ke Taman Menteng. Karena lokasinya cuma sekitar 10 menit dari cafe nya, jadi kita ke sana jalan kaki. Bisa dibilang taman menteng ini taman yang jadi pusat kumpulnya anak-anak di daerah menteng. Kayak tempat umum pada umumnya sih, kebanyakan cuma tempat duduk buat ngeliatin orang lalu lalang doang. Disana kita juga sebentar karena mendadak mendung.



Dalam sehari doang buat jalan-jalan. tapi setidaknya ini yang aku butuhin di sela-sela waktu nunggu hasil interview kerjaan kemarin supaya nggak terlalu tegang. Berharap sih nggak perlu waktu nunggu lama untuk langsung masuk kerja.  Wish me luck ♥