Kumpul Anak Geng

Dan akhirnya setelah sekian lama kita hanya bisa bertemu beberapa bulan sekali, bisa juga ketemu komplit begini lagi. Terakhir bisa ketemu dan kumpul komplit (ber-lima) itu kalau nggak salah waktu kita bareng-bareng ke Seaworld atau pas mereka ke Jakarta untuk nyamperin aku dan Valent. Sekarang jatahnya ketemu lagi karena mumpung aku juga lagi pulang ke Jogja untuk ngerayain Idul Adha bareng keluarga. Harus di sempetin ketemu lagi walaupun cuma sebentar. Dan kumpul kali ini rada beda dari biasanya. Niat awal adalah mau ngumpul bareng sama semua anak-anak (ber-sembilan). Saking udah lamanya banget aja, dan ya sekedar kumpul buat reuni kecil-kecilan. Cuma ternyata banyak yang nggak bisa ikut gabung, jadinya hari ini cuma ketambahan Ayunda. 

Anyway, ini adalah pertama kali kita ketemu lagi dan main bareng sama Ayunda. Lama nggak ada kabar, jadi banyak banget yang kita obrolin. Mulai dari ngebahas pekerjaan kita masing-masing dan tetep masih ngebahas tentang Anisa yang nggak lulus-lulus kuliah. Oiya, kita semua janjian ketemuan di Nanamia Pizeria yang di Prawirotaman. Tempatnya ternyata lebih bagus dari yang di Moses. Hitungan jam ketemu dan ngobrol-ngorbrol, aku udah harus pamitan sama anak-anak karena harus ke Bantul untuk rapat-in suatu hal. 

Hal yang wajib harus kita lakukan adalah foto-foto lah ! Dan makasih juga untuk kado ulang tahun untukku yang telat, guys  ❤