Our Postwedding

Nggak terpikirkan sejak awal untuk mau pakai postwedd atau pre-wedding macam ini. Cuma karena tangan gatel dan jadinya mupeng liatin postwedd orang-orang, ya akhirnya tergiur juga untuk bikin begituan. Itung-itung kita ini punya foto yang bener atau minimal kalau di pasang di tembok hasilnya cakep lah. Mulai dari kita cari-cari tukang foto yang sesuai sama budget. Buset dah, ternyata lumayan mahal-mahal juga ya kalau yang bener-bener udah profesional ya. Tapi untungnya aku punya kenalan, dan kenalan ku itu punya temen yang bisa lah kalau untuk postwedd. Meskipun sesuai budget, tapi Alhamdulillah banget semua nya sesuai konsep dan keinginan.

Saking banyaknya lokasi, konsep dan pengenku, akhirnya dapet juga beberapa tempat. Mungkin sedikit mainstream alias sudah banyak orang tahu lokasi ini, jadi buat kami nggak masalah asalkan hasil yang di dapat emang bener-bener bagus dan memuaskan. Bim-salabim ! Puas dong. Untuk tempat pertama kita mulai dari pagi dan ngehabisin sekitar 2 jam. Perjalanan dari rumah bener-bener dari pagi dan menempuh 1,5 jam menuju Waduk Sermo. Worth it lah.






Memang sengaja kita menghabiskan waktu satu hari ini untuk bisa dapetin beberapa foto di beberapa lokasi yang berbeda. Niat awal cuma satu tempat, tapi ternyata kalau tau hasilnya bagus-bagus ya cukup sayang aja hehe. Untungnya Hector dan partner nya mau juga pindah ke lokasi lain.

Di lokasi kedua ini bukan outdoor lagi. Jadi kami berinisiatif untuk nyari lokasi indoor tapi masih sesuai sama konsep yang aku pengenin. Terbesitlah untuk lanjut ke Coffee Shop milik kerabat si Hector ini. Lokasinya ada di belakang kampus Atmajaya yang di Babarsari. Dan ternyata setelah di datengin, emang lucu banget coffee shop-nya. Namanya Singgah Coffee Book.








Tempat terakhir adalah tempat yang sedikit bubrah sih. Jadi rencana kami di awal mau bikin skenario, tapi berubah karena waktu. Niat mau ambil moment sekaligus cahaya sore, berubah jadi gelap haha. Meskipun jumlah fotonya nggak banyak dan skenario yang udah di buat dari jauh-jauh hari ini gagal, tapi bagus juga sore-sore disini. Seru lah !




Semuanya diluar dai ekspektasi. Aku bener-bener puas banget sama semua hasil-hasilnya (sesuai budget) dan karena di awal juga rencana hanya satu tempat, berubah jadi dapet banyak tempat itu bener-bener memuaskan. Semuanya karena modal iseng-iseng untuk aku dan doi. Maklum, selama ini kami bener-bener nggak punya foto yang bagus dan yang bener.

Sekali lagi makasih banget buat Mas Hector dan team nya. Semua hasil fotonya ini amat sangat berguna buat kami. Siapa tau nanti kalau kami punya rumah, bisa di pasang di dinding rumah kami hehe.
Amin ❤