Agenda Resto & Vibe

Nggak bosen sama tempat ini. Dari dulu kesini cuma buat setting foto atau cuma main, tapi tadi kesana buat tempat dating dong hehe. Asal searching nama cafe yang bagus di jogja, eh ternyata dapet tempat bagus yang lokasinya diatas Greenhost. Sebelumnya berkali-kali kesana nggak ngeh kalau rooftop nya itu tempat nongkrong yang buagus. Kalau kesana malem pas masuk sedikit terkesan mirip club gitu, tapi ada panggung untuk hiburan atau live music nya. Pas samping kanan dari arah pintu masuk ada jendela berderet buat kita bisa liat daerah Prawirotaman dari atas. Ini mau dimana-mana juga bagusnya buat foto, bukan buat dating. Hmmm.







Kebetulan disana tadi nggak makan, cuma nyemil dan beli minuman aja. Harganya sih standar sampek pricey, tergantung milih menu juga. Pas mau balik, di bawah atau lobby nya ada pameran seni. Kayaknya emang ini hotel kan banyak pajangan art nya gitu, tapi tadi atau hari ini lagi ada dateng dan lebih banyak. Sekalian jalan pulang kan, yaudah deh sempetin buat liat-liat dulu.




Kalau dari tempatnya, ini pasti beberapa bulan lagi bakalan rame. Soalnya bagus banget kalau siang-siang buat foto di semua posisi Agenda Resto nya. Berkali-kali kesana, baru tau kalau ada cafe bagus. Kenapa nggak daridulu sih taunya 😢