Keluarga Baru

Hari ini pulang tengah malem karena nemenin doi ketemu temen-temen SMA nya untuk ketemu pertama kali setelah doi udah mulai kerja. Jadi karena agendanya dia pengen kangen-kangenan sama temen akrab SMA nya jadilah aku ngikut. Dan karena ini malem minggu, sekalian malam mingguan bareng.

Temen-temen yang di temui tadi betul-betul temen akrab doi sewaktu SMA. Semuanya seumuran sama doi, jadi pada udah senior-senior buat aku. Sebenernya buat aku ini bukan pertama kali aku ketemu dan kenal sama mereka. Sebelumnya aku pernah kenalan sama mereka semua sewaktu nongkrong bareng di Legend Coffee. Itu udah lumayan lama. Dan ini entahlah pertemuan bareng-bareng yang ke berapa kalinya. Jadi karena hari ini, makin nambah keluarga baru lagi.




Kita di cafe Ling-Lung Coffee Eatery yang ada di daerah Seturan ini dari sekitar jam 8 sampai jam 12 malam. Karena tempatnya juga enak menurutku. Selama disana tadi banyak banget yang di bahas dan obrolin jadi nggak kerasa waktu. Lebih banyak ngobrol dan bahas kerjaan mereka masing-masing. Rata-rata mereka semua ini udah pada lulus kuliah dan udah bekerja.