I Said ''YES''

Kenal sedari 10 tahunan yang lalu. Jaman aku masih suka bolak-balik ke Sedayu dan nginep di tempat Tyas, hari ini hari paling ter-enggak disangka-sangka seumur hidup. Dan semenjak 2,5 tahun yang lalu kita selalu bareng-bareng, hari itu jadi awal hari paling bisa bikin aku terharu. Lebay emang, tapi cewek mana yang nggak seneng ketika masa pacaran kalian akan berakhir ke arah yang lebih serius. Pertunangan.

Singkat cerita, 3 Maret 2018 kita niat ngerayain 2 tahunan yang waktu itu udah kelewat jauh. Random, kita juga tukeran kado sambil bisa romantic dinner di Skye. Sedikit bete di awal karena janjiannya pakek baju rapi, doinya pakek sweater dan sneaker. Janjinya dateng duluan, realitanya aku dateng duluan dan nungggu doi di lobby cukup lama. But, that all changed because that day he said something that i didn't realize before. Di tengah kita tukeran kado, halaman terakhir kado yang doi bawa, ada tulisan 'will you marry me?'. Well, nggak tau lagi mau bilang apa. Super nggak nyangka doi bakalan ngasih suprise macam ini di hari itu. It was very touching, and you made it.

Waktu bener-bener semakin kerasa cepet. Malam dia proposed, besoknya kita cari cincin tunangan dan hari ini kita selesai acara dan ketemu 2 keluarga yang sama sekali belum pernah ketemu satu sama lain. Seneng dan nggak nyangka kita bisa berjalan dan proses bareng untuk lebih serius.












Hal-hal baru akan dateng setelah hari ini. Keluarga baru, suasana baru dan kebahagiaan di samping orang-orang terdekat. Dibilang terlalu cepet ya enggak juga, karena kita kenal udah cukup lama, tapi untuk mantap ke lebih serius ini yang nggak disangka. Nggak nyangka juga anak-anak bantuin aku dari make-up dan nemenin sepanjang acara. Sampai bahkan mereka bikin seragam sendiri untuk tadi malam, seniat itu mereka. 

Mulai dari hari ini, banyak hal yang harus aku pikirkan untuk kita berdua untuk kedepannya. Sampai harinya nanti, kita terus sama-sama berproses dan sama-sama menuju jadi yang lebih baik lagi. Makasih Mas Nandaru ❤