Grizz Project

Jadi ini semua berawal dari dapet kenalan baru yang langsung akrab dalam hitungan hari, yaitu Andyan dan Hafidz. Kemarin ini dia kontak ke aku minta bantuan untuk take foto dengan pakai produk clothingan store milik kakak nya Hafidz. Kakak nya doi ini punya clothingan di Jogja, namanya Grizz.co. Baru pertama kali denger brand dengan nama ini, tapi dari sosial media ternyata Grizz udah lumayan punya nama di dalam maupun diluar Jogja. Udah nggak ngikutin perkembangan clothingan kayak begini lagi.





Aku pikir udah selesai dan cuma 3 produk diatas aja yang musti di take foto dan video nya. Cuma ternyata hari berikutnya kita ada lagi, cuma kali ini di tempat yang berbeda. Lokasinya kita ambil di parking area yang paling atas Lippo Mall Jogja. Kebetulan di tempat parkir yang paling atas ini belum sepenuhnya selesai di bangun juga, jadi masih ada sebagian area yang belum di rapikan atau di cat. Nah justru tempat yang begini sekarang ini lagi hits. 



Dari semua hasil foto sebenernya nggak sepenuhnya muka ku di lihatin dengan jelas. Sebenernya lebih fokus ke baju dan cuma ngeliatin tulisan dari brand nya aja. Tapi meskipun gitu tetep aja masih kurang pede dengan wajah yang agak tegang dan ngerasa kurang maksimal. Syukurlah mereka mau banget menghargai dan nerima semua hasil foto dan video nya. Lumayan lah jadi tau rasanya nge-endorse 😁