Explore Kota Gedhe

Sekarang ini udah banyak banget tempat wisata alam atau malah tempat-tempat sejarah di Jogja yang lokasinya dibuat spot foto. Sebenernya dari semuanya itu intinya adalah kamera yang mendukung. Lokasi dan tempatnya sih dari dulu sama dan nggak banyak berubah. Tempat manapun kalau kameranya bagus ya jadinya bagus semua hasil jepretannya. 

Hari ini main ke Kota Gedhe. Ini pertama kali ke sini untuk jalan-jalan atau cuma keliling di sekitar tempat ini. Dulu sebenernya pernah ke Kota Gedhe pas kelas 4 SD waktu ada kegiatan study tour sekolah untuk datengin tempat kerajinan perak yang paling terkenal (Tom Silver). Kalau disuruh nginget, udah lupa ada dimana.





Setiap tempat di sepanjang lokasi yang kita puterin, hampir semua spot dan banyak banget tempat bagus. Selain itu juga kadang ada beberapa rumah warga sekitar yang depannya udah bagus banget, kalau kata aku sih mirip rumah penduduk di Jepang (ke Jepang belum pernah padahal).



Setidaknya bangga lah tinggal dan bisa jadi orang Jogja.  Sepanjang jalan disini bersih dan rapi. Balik lagi kalau harus nginget waktu pertama kali dateng kesini, semuanya udah berubah. Yang pasti jadi makin bagus ❤