Malioboro Rasa Jepang

Seneng banget sih sama hasil foto hari ini. Parah ! Dari semua foto, ini bagus-bagus banget. Aku suka karena hasilnya bener-bener ngeliatin kayak bukan di Indonesia haha. Kebanyakan ngayal dan ngarep pengen ke Jepang jadi di mirip-miripin hasilnya. Semua berkat kamera dan hasil jepretannya Dimsur. Entah dia kenapa jago sekali setting kamera doi sehingga sebagus ini, pengen nangis dengan hasil-hasilnya.

Awalnya, mau hunting foto tapi belum dapet lokasi dan nggak tau dimana. Sewaktu mau jalan tadi sore hujan malah turun. Meskipun hujannya cuma sebentar, tapi jadi memotong waktu lumayan banyak sore tadi. Yang seharusnya bisa kemana-mana jadi cuma bisa 1 tempat doang. Langsung aja terbesit dapet ide mau hunting foto yang sedikit ada efek blurr city of light nya gitu, ya gitu lah maksudnya. Dan kayaknya Malioboro kalau sore kayaknya bagus, dan pas banget pasti banyak lampu-lampu di pinggir jalannya. Karena habis hujan, posisi jalanan sedikit becek dan agak dingin juga. Nggak jadi masalah, suka banget sama hasil-hasilnya.









Puas cekrek sana cekrek sini sampek udah agak malem, lanjut mau liat pameran seni. Sebenernya ini nggak di rencanain, tapi karena penasaran aja jadinya ya mampir iseng aja. Pameran seni yang kebetulan ada di JNM. Nggak ada salahnya.


Nggak ngerti sama seni-seni dan nggak paham karena bukan anak seni. Tapi lumayan lah hari ini bisa sekali-kali jalan-jalan sore di pinggir Malioboro. Dan seneng juga karena rasanya pengen upload ke sosial media semuanya hasil foto hari ini 👯