Pasar Seni di FKY

Hari ini bareng doi ke FKY.  Festival ini selalu digelar rutin setiap tahun di Jogja. FKY tahun ini di gelar di Taman Kuliner Condong Catur, kebetulan nggak begitu jauh dari rumah. Buat aku yang udah dari kecil di Jogja baru kali ini datang ke acara rutin kayak gini. Aku kira FKY ini mirip sama Artjog yang pernah aku lihat sebelumnya. Tapi ternyata sedikit beda. Nah kalau di FKY ini ada banyak banget yang bisa di lihat, mulai dari Pasar Seni, pameran seni rupa, workshop seni, panggung untuk hiburan, kuliner dan masih banyak banget. 

Untuk kali ini kita lebih banyak habisin waktu di Pasar Seni. Di Pasar Seni ini ada banyak barang yang bernilai seni dan artistik. Muterin berjam-jam nggak akan cukup akrena banyak banget. Karena capek dan nggak ada yang di beli, kita mutusin buat pindah tempat ke area kuliner. Disini bukan banyak lagi, tapi banyak banget stand makanan dan minuman. Dan kebetulan ada temen yang buka stand makanan jadi kita mampir sebentar nyobain makanan (sate taichan) yang dia jual dan nyobain beberapa stand kuliner lainnya. 



Sebenernya nggak jauh dari area kuliner disitu ada panggung hiburan musik, doi paling suka banget kalau ada panggung hiburan begini. Tapi sayangnya saking banyaknya orang dan penuh, jadi cuma bisa liat dari posisi yang jauh banget. Jangankan untuk lihat panggung, denger suaranya pun kalah sama suara orang-orang di sekitar.