Pie Redia's

Ide ini muncul sebenernya karena kebanyakan lihat orang jaman sekarang kalau jualan makanan sejenis kue udah di aneh-aneh atau di macem-macemin. Nggak tau kenapa karena iseng-iseng ikutan nyoba juga ternyata malah berhasil bikin pie susu ala-ala. Aku nyoba eksperimen susu yang udah ku olah ku tambahin bubuk coklat, greentea dan taro pakai toping yang standar aja kayak keju, coklat dan oreo. Dari awal mulai dari pembuatan kulit pie sampai topping nya hampir sebagian besar cuma memanfaatkan bahan-bahan yang ada di rumah. Basic untuk bikin kulit pie nya sampai susu nya sebenernya cuma pakai takaran 'kira-kira'. But it work ! Setelah ku bawa ke kampus justru temen-temen pada suka. Dan karena itu jadi makin semangat bikin dan makin kesini makin banyak yang suka dan pesen. Nah justru sekarang nggak nyangka malah dapet uang jajan tambahan dari siniBanyak yang bingung Redia’s itu apa ? Redia’s itu maksudnya singkatan namaku doang. Karena nggak punya ide branding jadi ya pakai nama sendiri aja. Toh awalnya nggak ada niat jualan dan nggak berharap jauh untuk di pesen dan disukai sama temen-temen.





Hari ini kelar foto-foto untuk ku upload di media sosal Pie Redia's sendiri. Awalnya nggak ada niat sampek segininya. Sebenernya pesenan banyak justru dari temen, tetangga atau saudara sendiri. Tapi nggak ada salahnya juga buat promosiin lewat akun media sosial. Alhamdulillah banyak yang suka dan support untuk terus bikin pie susu nya. 

Anyway, untuk foto-foto ini ku ambil di Genetika dibantu sama Oim. Karena di Genetika serba ada jadi properti nya semuanya pakai milik Genetika. Padahal semua property yang di pakai barang itu barang yang di jual, tapi malah di pakai untuk foto dagangan hehe. Oiya ada foto sewaktu aku lagi menawarkan beberapa pie buatanku ke embak-embak asal China dan Rusia. Kata doi kalau bisa di paketin ke daerah asalnya doi mau pesen karena katanya enak. Yakalik sist, sampek sana udah jadi bubur 😃