Pantai Trisik

Dan di hari terakhir ujian di masa kuliah-kuliah atau sebelum balik pulang ke Jogja kita sempetin refreshing diri sebentar ke pantai yang ada di deket rumah Nisak. Jaraknya bener-bener deket. Nama pantainya yaitu pantai Trisik. Pantai Trisik ini pantai yang ada di sisi barat kota Yogyakarta, jadi deretannya pantai Kwaru dan pantai Selatan. Oiya jalanan ke pantai Trisik masih bagus karena jalanan aspal dan masih mulus, juga kanan kiri nya masih banyak persawahan dan tambak-tambak yang masih aktif di kelola. Sepanjang jalan menuju kesana sama sekali nggak ada transportasi umum lainnya, jadi harus pakai kendaraan pribadi. 

Pantai Trisik ini itungannya masih sepi jadi untuk kita yang mau datang ke sana nggak akan dikenai biaya masuk atau retribusi. Sayangya sewaktu kesana kondisi pantainya buruk banget. Entah karena hujan atau apa, kondisi pantainya bener-bener kotor banget. Jadi tadi itu sedikit bahaya juga kalau kalan-jalan nggak pakai alas kaki. Banyak ranting-ranting bambu yang itu berserakan dimana-mana. Padahal sunset di pantai ini bagus, tapi sampah ini ngerusak pemandangan banget. Tapi meskipun pantainya ada minus nya, lumayan lah buat refresh diri dari peningnya otak sama soal-soal ujian.





Ngeluh sepanjang waktu jkarena kotor tapi masih aja tetep bisa selfie disini. Udah selendang bolong dan rambut lengket tapi nggak jadi masalah. Yang terpenting bisa teriak-teriak karena ujian udah selesai. Dan sekarang tinggal nunggu hasil ujian yang semoga memuaskan. See you when i see you, Pantai Trisik