Tebing Breksi Sekarang

Lagi dan lagi dateng ke tempat yang udah pernah aku datengin sebelumnya, Tebing Breksi. Tanpa di rencanain sebelumnya dateng kesini karena udah banyak postingan orang yang ngeliatin makin banyaknya perubahan di Tebing Breksi. Makin kesini lokasinya jadi lebih bagus. Dulu pernah kesini dalam posisi belum banyak perubahan seperti sekarang. Sekarang kondisi nya jauh lebih bagus, dan tentunya lebih rame. Udah banyak embel-embel, jauh lebih rapi dan lebih kreatif.

Selama disana sebenernya nggak penasaran sampai mau ke posisi paling atas. Karena dulu awal kesini pernah ngerasain. Justru disini aku lebih penasaran sama Tlatar Seneng yang baru pertama aku lihat. Kebetulan hari ini rame jadi masih bisa nyempil-nyempil foto sedikit. Selain suasana dan cahaya sore, lokasinya juga bagus untuk foto.






Datang ke tempat ini kedua kalinya justru jauh lebih memuaskan dibanding pertama kali kesini. Dateng ke tempat ini sore-sore emang tepat banget. Selain cahayanya bagus untuk foto, kita juga bisa sekaligus lihat sunset 👌