Failed Suprise Nisa

Hari ini ulang tahun Nisa. Kita semua belum ada yang ngucapin satupun ke Nisa. Karena rencana hari ini juga dadakan jadi semuanya juga serba nggak terencana. Beli roti dadakan dan awalnya rebutan siapa yang harus belikan roti. Malahan Valent justru niat banget buat beli topi dan tulisan Happy Birthday, katanya biar lucu-lucuan. Tanpa kebanyakan mikir kita langsung parkir kendaraan di jalanan tepat di samping rumah Nisa. Anyway, rumah nisa itu itungannya jauh. Kalau naik motor mungkin bisa sekitar 20 - 40 menit. Setelah parkir, kita seperti biasa harus banget ribut dulu hanya karena nyalain lilin dan pakai topi lucu-lucuan yang udah di bawa Valent, dan ributnya pun di pinggir jalan. Nggak punya malu teriak-teriak di depan rumah orang. Untungnya posisi disitu nggak rame, jadi nggak ada yang ngeliatin kita yang lagi ribet dan ribut kayak tadi.


Lilin udah di nyalain, topi udah di pakai dan tulisan Happy Birthday udah di pasang dan udah ribut. Tapi satu hal yang belum kita lakuin, yaitu tanya apa da yang ulangtahun di rumah. Secara waktu itu rumahnya sepi banget, ternyata yang ulang tahun lagi pergi. Yasudah gagal total. Roti juga udah di makan, lilin udah habis dan nggak mungkin juga nungguin doi. Kelar makan roti hasil patungan bareng, foto-foto di rumah orang lanjut balik. 






Jengkel sih, itungan rumah nih bocah jauh tapi kitanya juga kurang persiapan. Yaudah lah, yang penting niatnya kita, karena sayang nya kita sama sahabat-sahabat kita meskipun gagal kasih suprise 💗