Golden Sunset Ratu Boko

Terakhir main ke candi belum lama ini ke Candi Ijo, yang foto-fotonya udah ku posting beberapa bulan lalu. Nyindir berkali-kali di postingan sebelumnya dan lihat dari kejauhan kayaknya bagus juga, dan hari ini baru kesampaian. Mau lihat golden sunset dari Candi Ratu Boko. Kata orang-orang salah satu sunset terbaik Jogja ada di candi Ratu Boko. Kemarin juga belum begitu puas sama sunset di Candi Ijo.

Karena sampeknya sore banget, untungnya kita masih bisa dapet tiket masuk sebelum loketnya di tutup.  Setelah masuk ke pintu masuk ternyata di dalam udah lumayan rame juga. Karena kita nggak mau habisin waktu buat haha hihi nggak jelas,  kita muterin sekeliling Candi Ratu Boko sampai ke ujung-ujung nya. Dan kalap banget, ada banyak banget spot foto yang bagus. Sore tadi cahaya nya bagus banget, untung cerah jadi bisa bener-bener liat golden sunset.














Udah mulai gelap, kita akhirnya pulang. Tapi sebelum pulang, kita mampir sebentar ke Bukit Bintang yang dulu biasanya sering aku datengin. Untungnya deket doang dari Candi Ratu Boko. Kali ini kita mampir di cafe yang warna lampunya ungu mencolok dari jauh. Lumayan lah ini tempat nongkrong, bisa dapet posisi yang bagus ngeliat lampu-lampu di bawah. Udah gitu harga makanan dan minuman disitu sama kayak yang ada di pinggiran.


Next kalau ke bukit bintang bisa dateng ke tempat ini lagi. Posisi nya pas banget kalau mau lihat lampu-lampu dan nggak ketutup pohon-pohon. Buat ngobrol berdua juga boleh lah ❤